10 Desember 2016

Pertamina Bagikan Pertalite Gratis

Dalam rangkaian peringatan HUT ke-59 PT Pertamina (Persero) mengadakan pembagian Pertalite gratis kepada konsumen di semua SPBU bertanda khusus yang telah menyediakan Pertalite di seluruh Indonesia. 


Untuk mendapatkan pertalite gratis, Pertamina menggelar 2 jenis program yaitu Cerita Cinta Pertamina dan Berbagi Tidak Pernah Merugi. Program tersebut diluncurkan untuk melayani pelanggan setia Pertamina.

Pertamina Bagikan Pertalite Gratis


Program diluncurkan secara resmi tepat pada hari ulang tahun Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan. Dalam program Cerita Cinta Pertamina, konsumen diajak untuk menuangkan pengalaman menyenangkan saat menggunakan produk atau menerima layanan Pertamina kedalam cerita pendek atau puisi, dan diunggah melalui media sosial.

Konsumen dapat menunjukkan kepada petugas SPBU untuk mendapatkan gratis 2 (dua) liter Pertalite dikantor SPBU.

Pada program kedua, Pertamina mengajak seluruh konsumen untuk menukarkan 5 baju bekas layak pakai atau 5 buku bekas layak baca baik buku cerita maupun buku pengetahuan selain buku pelajaran untuk ditukarkan dengan 2 liter Pertalite gratis.

Program ini tidak berlaku kelipatan dan waktu pelaksanaan program dibatasi yaitu 2 jam di pagi hari 07.00 – 09.00 waktu setempat dan 2 jam di sore hari pukul 16.00 – 18.00 waktu setempat.

"Sebagai bentuk wujud dan rasa syukur Perusahaan, Pertamina menggelar program Pertamina berbagi melalui Cerita Cinta Pertamina dan Berbagi Tidak Pernah Merugi di 193 SPBU bertanda khusus untuk wilayah Kalimantan tepat tanggal 10 Desember nanti”, ujar Area Manager Communication & Relations Kalimantan Dian Hapsari, Jumat (9/12/2016).

"Berbagi tidak pernah merugi merupakan bagian dari Kampanye besar Pertamina sebagai perusahaan yang memberikan kebaikan bagi konsumen dan lingkungannya," ujar Sari.

Pakaian dan buku bekas yang terkumpul dari partisipasi masyarakat yang mengikuti program ‎gratis dua liter Pertalite ini akan disumbangkan ke yayasan, panti asuhan, Badan Zakat Infaq dan Shodaqoh (Baznas) dan Taman bacaan binaan Pertamina.


Pertamina Bagikan Pertalite Gratis - Temporaktif