12 September 2016

Membuat Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit

PayPal merupakan sarana transaksi online yang memudahkan para pengguna internet untuk menerima dan mengirimkan uang secara virtual. Pemilik akun PayPal dapat dengan mudah dan praktis untuk bertransaksi secara online. Tak hanya ituApalagi saat ini PayPal didukung banyak bank lokal yang ada di Indonesia seperti, Mandiri, BNI, BCA, dan lain sebagainya.


Membuat Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit


Cara Membuat akun PayPal Tanpa Kartu Kredit


Untuk mendapatkan akun Paypal sangat mudah saja, cukup menyiapkan email. Disarankan membuat email khusus yang digunakan hanya untuk akun Paypal guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Langkah membuat Akun PayPal 

  1. Buka situs resmi Paypal terlebih dahulu di https://www.paypal.com, lalu pilih layanan dalam bahasa Indonesia.
  2. Kemudian, tekan tombol “daftar sekarang” setelah itu muncul menu “buat rekening Paypal Anda”.
  3. Ada menu untuk pilihan rekening Paypal, seperti primer, bisnis dan pribadi. Anda bisa memilih rekening primer, untuk membayar via online, menerima dan mengirim uang. Lalu pilih tombol “memulai”.
  4. Jika pilihan jenis rekening primer tidak muncul saat melakukan pendaftaran, coba klik link ini supaya muncul semua 3 tipe pilihan rekening yang ada: daftar paypal
  5.  Anda diharuskan untuk mengisi form data lengkap Anda dengan menyertakan ID KTP, Paspor atau SIM Anda. Setelah melengkapi data diri Anda, langkah selanjutnya untuk menekan “Setuju dan buat rekening”.
  6. Anda diminta mengisi kolom kode verifikasi untuk memverifikasi data-data Anda, setelah memasukkan kode, langkah selanjutnya “lanjutkan”.
  7. Isi chapta untuk keamanan.
  8. Pada, langkah selanjutnya Anda akan diminta untuk memasukkan nomor kartu kredit. Namun, bagi Anda yang tidak mempunyai kartu kredit, abaikan dulu cukup dengan mengklik tombol bertuliskan “masuk ke rekening saya” maka proses pembuatan rekening Paypal pun sudah jadi, tinggal waktunya Anda untuk melakukan konfirmasi melalui email Anda yang sudah didaftarkan. Lalu, Anda bisa melakukan konfirmasi dengan email tersebut.
  9. Tekan “konfirmasikan email” untuk melakukan konfirmasi akun dengan memasukkan kode atau kata sandi yang telah dibuat.
  10. Setelah itu, Anda disuguhkan dengan menu baru yang bertuliskan “Perbarui Informasi Rekening”.
  11. Kemudian, saatnya untuk membuat sebuah pertanyaan keamanan yang digunakan untuk Paypal. Hal ini untuk mengatasi jika suatu saat Anda lupa password Anda. Setelah membuat pertanyaan keamanan, lalu tekan “kirimkan”.
  12. Setelah itu, tekan “masuk ke rekening saya”.
  13. Untuk melakukan verifikasi, anda bisa membeli vcc murah sebagai alternatif pengganti kartu kredit bagi yang tidak memiliki.
Itulah langkah-langkah mudah cara membuat akun paypal tanpa kartu kredit yang bisa Anda coba. Tanpa verifikasi kartu kredit Anda bisa memiliki akun PayPal, namun untuk meningkatkan limit nilai transaksi dibutuhkan verifikasi kartu kredit. Bagi yang tidak punya kartu kredit, solusinya adalah Virtual Credit Card (VCC).


Membuat Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit - Temporaktif