12 Maret 2016

Info HIT Obat Nyamuk Indonesia

Pada tahun 2010 Godrej Consumer Products India, mengakuisisi PT Megasari Makmur yang memproduksi salah satu produk yang cukup dikenal masyarakat yaitu HIT Obat Nyamuk dan sempat ditarik dari peredaran karena mengandung bahan berbahaya. Selain memasarkan HIT dengan formula baru, Godrej terus berinovasi dan mencari cara baru untuk menyenangkan konsumen bahkan mendirikan pabrik baru seluas 30.000 meter persegi di Gunung Putri untuk memproduksi Hit dan Mitu.

Selain HIT, Godrej Indonesia juga menghadirkan produk kelas dunia dengan harga terjangkau seperti produk Stella, Mitu, Proclin, Klinpak, Polytex, Carrera, Cap Gajah, Biosol dan Shock. B


Info HIT Obat Nyamuk Indonesia


Seperti yang diketahui bahwa HIT Obat nyamuk memang sudah cukup populer di kalangan masyarakat pada saat itu dikarenakan harganya yang murah dan mudah didapat. Apalagi iklan promosi HIT sebagai obat anti nyamuk ampuh dan murah cukup terkenal di kalangan masyarakat dengan dialog"Apa ada yang lebih bagus dari HIT?" dan jawabanya "yang lebih mahal banyak"

Namun HIT obak nyamuk yang berbentuk cair dan semprot sempat ditarik dari peredaran karena mengandung bahan aktif berbahaya klorpirifos dan diklorvos yang telah dinyatakan dilarang penggunaannya sejak April 2004.

Info HIT Obat Nyamuk Indonesia