16 November 2015

Samsung Galaxy J1

Samsung Galaxy J1. Bagi yang sedang mencoba mencari produk smartphone maka bisa mencoba mempertimbangkan untuk bisa melihat salah satu produk smartphone Samsung Galaxy J1.


blanja.com



Berikut di bawah ini adalah merupakan ulasan dan juga sekaligus review untuk produk smartphone Samsung Galaxy J1 yang bisa kita lihat :

1. Dari sisi body smartphone

Dari sisi body smartphone, Samsung Galaxy J1 ini mempunyai dimensi 129 x 68.2 x 8.9 mm (5.08 x 2.69 x 0.35 in) dengan berat adalah 122 g (4.30 oz). Sementara SIM yang digunakan oleh produk smartphone ini adalah optional dual SIM (micro-Sim, dual stand-by).

2. Dari sisi tipe layar yang digunakan

Dari sisi tipe layar yang digunakan oleh produk smartphone ini adalah menggunakan layar TFC capacitive touchscreen, 16M colors dengan ukuran 4.3 inches. Sementara untuk body ratio smartphone ini adalah 59.8%. Resolusi smartphone ini adalah 480 x 800 pixels dengan kepadatan pixels adalah 217 ppi.

3. Dari sisi platform yang digunakan

Dari sisi platform yang digunakan oleh produk smartphone ini adalah menggunakan platform OS Android v 4.4.4 (KitKat) dengan chipset spreadtrum. Sementara CPU yang ada pada produk smartphone ini adalah menggunakan dual-core 1.2 GHz Cortex –A7. GPU smartphone ini adalah Mali-400.

4. Dari sisi kapasitas memori yang ada pada produk smartphone ini

Hal keempat yang bisa kita coba lihat dari produk smartphone ini adalah dari sisi kapasitas memori yang ada yaitu memori internal pada smartphone ini adalah 4GB, dengan RAM sebesar 512 MB. Sementara untuk tambahan slot microSD pada smartphone ini adalah 128 GB.

5. Dari sisi kamera yang digunakan

Hal kelima adalah dari sisi kamera smartphone Samsung Galaxy j1 ini menggunakan kamera primary 5 MP , 2592 x 1944 pixels dengan tambahan beberapa fitur seperti misalnya adalah autofocus, LED flash, geo-tagging, touch focus dan face detection. Sementara untuk kualitas video smartphone ini adalah 720p@30fps. Sedangkan dari secondary kamera adalah 2MP.

6. Dari sisi jaringan yang digunakan

Dari sisi jaringan yang digunakan oleh produk smartphone ini adalah menggunakan jaringan WLAN Wi-Fi 802.11, Wi-Fi Direct, hotspot dengan tambahan Bluetooth v 4.0, A2DP dan USB microUSB V 2.0.

7. Dari sisi tambahan fitur lain yang ada pada produk smartphone Galaxy J1

Tambahan fitur lain yang ada pada produk smartphone ini adalah seperti misalnya fitur MP4, Mp3, photo/video editor dan document viewer.

8. Dari sisi kapasitas baterai yang digunakan

Hal kedelapan yang perlu kita lihat adalah dari sisi kapasitas baterai smartphone ini adalah menggunakan baterai Li-Ion 1850 mAh.

Jika dilihat dari fitur produk smartphone Samsung Galaxy J1 yang ada di atas, maka kita bisa mempertimbangkan untuk membelinya di toko online terpercaya blanja.com

Toko online blanja.com merupakan salah satu toko online terpercaya di Indonesia. Situs hasil joint venture antara Telkom Indonesia dan eBay tersebut telah berdiri sejak bulan Desember tahun 2014. Selama hampir setahun hadirnya blanja.coom di Indonesia telah melayani jutaan pelanggan.