11 November 2015

Pilih Rexco Untuk Anti Karat

Rexco merupakan produk chemical pembersih noda dan karat dengan formula khusus dari Nevada, Amerika Serikat yang diklaim memiliki kualitas tinggi dan sudah teruji. Di Indonesia Rexco dipasarkan oleh PT ASA dengan varian pelumas/cairan Rexco 50, Rexco 25, dan Rexco 18 yang sebelumnya melalui tahap pengujian yang ketat sebelum dipasarkan.


Seperti yang kita ketahui, karat merupakan merupakan hasil korosi, yaitu oksidasi suatu logam dengan zat asam (oksigen) yang terdapat di udara. Karat berbentuk lapisan merah (kekuning-kuningan) yang melekat pada besi dan sebagainya akibat proses kimia. Dengan adanya karat tersebut besi atau logam akan bersifat rapuh, mudah larut dan bercampur dengan logam lain.


Pilih Rexco Untuk Anti Karat


Rexco membantu mengatasi masalah karat akibat korosi


Rexco 18 Contact Cleaner untuk membersihkan sistem elektronik seperti panel listrik, panel komunikasi, panel elektrik mobil, papan sirkuit, komputer dan kumparan dinamo.

Rexco 25 Chain Lube untuk melumasi dan memperlambat pengikisan pada rantai sepeda motor, sepeda, gergaji besi hingga mesin katrol.

Rexco 50 Multi Purpose Lubricant digunakan untuk melindungi mesin industri dari karat, melumasi engsel pintu, melindungi kepala aki dari proses oksidasi, menghilangkan kelembaban pada busi motor, hingga membersihkan aspal pada badan mobil.

Dengan demikian mengapa saya memilih rexco dibandingkan merk lain sebagai cairan anti karat dan noda juga untuk melumasi rantai sepeda motor.