09 September 2015

BPK Penabur Buka Sekolah Di Bekasi

Badan Pendidikan Kristen (BPK) Penabur membuka sekolah di Bekasi. BPK Penabur yang didirikan di tahun 1950 bekerja sama dengan PT Summarecon Agung pengembang properti Indonesia yang cukup terkenal di Jakarta membangun sekolah di Summarecon Bekasi.

BPK Penabur Buka Sekolah Di Bekasi


Aktivitas beljar mengajar Sekolah Kristen Penabur Summarecon Bekasi dimulai pada tahun 2013, dengan rencara akan dibuka untuk semua jenjang pendidikan TK, SD, SMP dan SMA. Rencananya peresmian Sekolah di Bekasi ini akan dilakukan pada 7 November 2015 mendatang.

Misi: “Mengembangkan potensi peserta didik secara optimal melalui pendidikan dan pengajaran bermutu berdasarkan nilai nilai Kristiani”

Visi: “Sebagai lembaga pendidikan yang bernaung pada Gereja Kristen Indonesia, BPK PENABUR Jakarta akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanannya dalam dunia pendidikan. Peningkatkan pelayanan ini adalah juga sebagai komitmen BPK PENABUR Jakarta dalam mendukung pemerintah untuk mencerdaskan Bangsa Indonesia.”

Fasilitas Sekolah BPK Penabur di Summarecon Bekasi :
  • Lapangan olahraga yang luas
  • Laboraturium Komputer, Biologi, Kimia, 
  • Ruang pertemuan, 
  • kantin sekolah, 
  • perpustakaan, 
  • tempat bermain, 
Kegiatan ekstrakulikuler diantaranya Robotik, English Club, Math & Science Club, Basket, Futsal, Modern Dance, Melukis Manga, Karate, Catur, Ansamble dan Pramuka.


Berbagai prestasi telah ditorehkan oleh siswa siswi Sekolah di Summarecon Bekasi ini, yaitu dengan menjuarai lomba band dan modern dance yang diadakan di Jakarta dan Bekasi.

Selain Penabur Summarecon Bekasi juga membuka Sekolah Al Azhar di Bekasi dan Kampus Binus Unversity sebagai wujud kepedulian dan sarana pendidikan bagi kawasan Kota Summarecon Bekasi.