25 Juni 2015

Anak Saya Mencuri Baju Karakter

Anak Saya Mencuri Baju Karakter - Ada perlakuan anak saya yang membuat saya sangat bingung setiap pulang bekerja. Saya pulang bekerja itu sekitar pukul 18:00 WIB selepas solat magrib, tapi biasanya saya sampai rumah itu pukul 20:30 WIB dikarenakan macet dalam perjalanan menuju pulang. Sesampainya di rumah saya selalu melihat anak saya yang berumur 13 tahun belum tidur dan selalu di depan laptop sibuk memainkan internet. Biasanya jam 8 malam itu ia sudah ‘tepat’ di kamar tetapi akhir-akhir ini saya lihat kebiasaannya berbeda dari biasanya. Sudah seminggu ini saya perhatikan ia di depan laptop terus entah apa yang sedang di browsingnya.



Anak Saya Mencuri Baju Karakter


Seminggu awal ia begitu, saya dan istri biarkan saja namun hal itu terus berlanjut hingga minggu-minggu esoknya. Karena saking penasaran saya dan istri mengecek apa yang membuatnya sering di depan laptop. Awalnya saya dan istri curiga ia suka membuka website dewasa dan web lainnya yang tidak sesuai dengan umurnya. 

Anak Saya Mencuri Baju Karakter


Setelah saya cek dengan seksama web apa saja yang sering dibukanya, ternyata ia suka membuka website toko baju online dengan pilihan baju kaos bertemakan karakter yang beragam. Pantas anak saya ini sangat ketagihan berada di depan laptop karena suka melihat-lihat baju karakter yang unik. Kebetulan keluarga saya sangat mengagumi film transformers Saya, anak semata wayang saya, dan istri sangat memuja robot-robot yang ada pada film transformers. Contohnya, anak saya ini sangat menyukai karakter Bumblebee, saya suka Optimus Prime, dan istri sangat suka dengan tokoh utamanya yang ganteng, yakni Sam Witwicky.

baju kaos dengan gambar karakter transformers


Alhasil gara-gara anak saya berhasil “mencuri” perhatian kita dengan selalu nongol di depan laptop, kita pun sekeluarga akhirnya memesan baju kaos dengan gambar karakter transformers itu. Setelah dikirim ke rumah langsung kita pakai bareng ketika jalan-jalan ke mall. Bajunya sangat nyaman dan memberi kesan kompak pada keluarga saya, walaupun sebenarnya kita keluarga yang juga kompak banget.

Anak Saya Mencuri Baju Karakter