31 Agustus 2012

Nunung Srimulat mengakhiri masa jandanya

Tri Retno Prayudati atau yang lebih dikenal dengan nama Nunung Srimulat, mengakhiri masa jandanya, setelah resmi menikah dengan Iyan Sambiran di Kampung Banjarsari, Solo, Jawa Tengah (30/8). Pernikahan tersebut berlangsung tertutup.


Akad nikah Nunung Srimulat


Ini merupakan pernikahan keempat Bagi Nunung, dan yang kedua bagi Iyan. Nunung mengenakan setelan putih-putih dan selendang warna senada dan Iyan menggunakan koko dan peci putih ketika akad nikah yang berlangsung secara tertutup, hanya boleh dihadiri oleh keluarga dan teman dekat kedua mempelai. Iyan bernama asli Bagus Juli Jan Sambiran dengan lugas mengucapkan hanya sekali mengucap ijab qabul. Walikota Solo Joko Widodo ikut memberikan ucapan selamat pada kedua mempelai seusai akad nikah.

Sementara itu pada malam resepsi pernikahan pasangan Nunung – Iyan, yang dikabarkan menghabiskan biaya Rp. 1 Milyar itu, dimeriahkan pementasan para pemain OVJ yang terdiri dari Sule, Andri Stinky, Azis Gagap dan Parto. Selain itu deretan pelawak Srimulat di antaranya Kadir, Doyok, Eko DJ, Nurbuat, Tarsan, Rina Rawit, Gogon memberi ‘kado’ pementasan lawak gabungan. Juga menampilkan pementasan wayang semalam suntuk dengan penampilan dalang kondang Ki Manteb Sudarsono bersama lakon ‘Arimbi Dhaup Bratasena’.

Nunung Srimulat mengakhiri masa jandanya - Temporaktif