03 Agustus 2012

NOAH nama baru Peterpan

NOAH nama baru Peterpan


NOAH nama baru Peterpan. Ariel dan kawan-kawannya muncul dengan nama NOAH sebagai identitas baru bandnya. Rencananya, mereka akan mensosialisasikan nama NOAH kepada masyarakat dan para penggemar Peterpan di seluruh Indonesia.

Sosialisasi itu menjadi target terdekat para personel NOAH. Mereka sadar harus memulainya kembali dari awal. Mereka harus mengenalkan nama baru bandnya meskipun wajah di dalamnya merupakan awak Peterpan yang sempat mengisi blantika musik Indonesia beberapa waktu silam.

Momentum peluncuran buku menjadi momentum yang tepat untuk mensosialisasikan nama tersebut. Buku yang berisi pengalaman masing-masing personel eks Peterpan selama vakum, akan beredar di seluruh Indonesia. Peluncurannya dilangsungkan pada 9 Agustus mendatang.

"Seperti sebuah jabat tangan, katanya tak kenal maka tak sayang. Jadi, walaupun ada yang mengetahui sejak kita jadi Peterpan, dengan buku ini kita berharap sahabat Peterpan itu bisa tahu sejak kita sebelum Peterpan, sampai NOAH," terang Ariel.

Ariel menuturkan bahwa yang baru dari bandnya itu bukan dari bentuk sound atau kualitas mixing dari karya-karya mereka selanjutnya. Melainkan ada semangat yang luar biasa yang dirasakannya ketika memulai kembali aktivitasnya bersama Uki, Reza, Lukman, dan David.

"Setelah kita lama menahan, sesuatu baru yang menonjol itu adalah semangat teman-teman. Saya bisa merasakannya. Di balik kita menawarkan lagu baru yang paling utama itu semangatnya yang baru," tandas Ariel. NOAH nama baru Peterpan - Temporaktif